Rekomendasi Perawatan Tubuh Berbahan Alami yang Khas dari Bali

Tidak hanya terkenal dengan daya tarik wisatanya yang cantik, Bali juga terkenal dengan berbagai produk perawatan lokal yang dibuat dari bahan alami. Banyak produk lokal yang dibuat dari rempah dan bunga-bungaan beraroma khas yang bisa mengingatkan kamu pada suasana di Bali.

Aroma bahan-bahan alami produk perawatan dari Bali ini biasanya juga dijadikan sebagai daya tarik untuk ‘menjual’ layanan relaksasi di berbagai kota besar di Indonesia. Aroma khas Bali menjadi salah satu kelebihan yang dicari karena membawa aroma yang menenangkan bagi kulit.

  1. Utama Spice Well Kiss Hair Oil


Salah satu perawatan tubuh yang paling mudah dan murah adalah perawatan rambut. Bagi para wanita, merawat rambut agar tidak rontok, bercabang, atau berketombe adalah hal yang penting untuk diperhatikan. Belum lagi, kamu juga pasti ingin menjaga rambutmu agar tetap harum.

Perawatan rambut dengan berbagai produk tradisional bisa kamu coba langsung saat sedang berkunjung ke pulau Bali. Untuk rencana liburan ke Bali, kamu bisa booking tiket pesawat kamu disini. Rambutmu tidak akan rusak karena kamu mencoba perawatan rambut alami.

Nah, salah satu merek produk perawatan tubuh yang populer adalah Utama Spice. Untuk perawatan rambut dan kulit kepala, kamu bisa mencoba Utama Spice Wellkiss Hair Oil. Kandungan cairan perawatan tubuh ini bisa disemprotkan untuk membuat rambut sehat dan harum. Kandungan 100% bahan alami yang memiliki kandungan virgin coconut oil mampu menghidrasi kulit dan menjaga rambut dari ketombe.

  1. Bali Alus Fresh Foot Spray


Produk Bali Alus merupakan salah satu produk lokal berbahan alami yang sudah dikenal banyak orang. Produk perawatan yang dibuat oleh Bali Alus juga beragam, mulai dari sabun, lulur mandi, body lotion, body scrub, dan spray.

Produk berbahan alami dari Bali Alus memiliki daya tarik yang cukup kuat dan khas sehingga banyak dicari orang. Bali Alus Fresh Foot Spray mungkin merupakan salah satu produk yang tidak biasa. Produk ini dibuat untuk dapat merawat kaki dari aroma yang tidak sedap. Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi jamur dan bakteri. Cairan ini bisa digunakan setiap hari dan disemprotkan dalam kondisi kaki yang kering sebelum dan setelah beraktivitas.

  1. Denara Bali Bath Salt


Banyak orang yang menyukai ritual mandi sebagai salah satu jenis perawatan tubuh yang menenangkan. Apalagi jika kamu berendam dengan menggunakan air hangat. Untuk memberikan relaksasi yang lebih nyaman, kamu juga bisa menambahkan sabun Denara Bali Bath Salt ini untuk berendam.

Kandungan garam mandi ini akan bermanfaat untuk bisa membuat otot-ototmu rileks setelah beraktivitas. Selain itu, kandungan bahan alaminya juga bermanfaat untuk melembutkan dan menghaluskan kulit. Kamu juga bisa memilih berbagai aroma seperti Green Tea, Jasmine, Lavender, Peppermint, dan masih banyak lagi.

Jika kamu tertarik untuk dapat menggunakan produk berbahan alami, kamu bisa mencoba salah satu produk tadi. Tidak harus ke Bali, beberapa produk mungkin sudah bisa kamu temukan di kotamu karena para produsen sudah memasarkannya ke seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar: